Selamat Datang Di Blog Fikri Muharrikul Ihsan

Selamat Datang Di Blog Fikri Muharrikul Ihsan


Sebuah artikel pembuka untuk blog pribadi saya, mungkin terdengar nya aneh dan sudah ketinggalan jaman. Pertama kali saya membuat blog itu dengan nama saya sendiri Fikri Muharrikul Ihsan, dulu artikel blog ini pertama kali dibuat sangat tidak jelas dan tidak berkategori karena waktu itu saya belum memasuki dunia blog. Pertama kali saya membuat blog pada tahun 2013, yang merupakan sekedar iseng dan rasa penasaran karena saya melihat ayah saya membuat dan menulis opini di blog.

Di tahun 2014 saya berhenti menulis di blog Fikri Muharrikul Ihsan. Di tahun 2016 lah saya membuat blog lagi dengan Nama Frontalin yang berkategori lifestyle, hubungan dan lain - lain. Yah lumayan juga pembaca nya banyak, dan di tahun 2017 saya berhenti karena artikel saya pertama kalinya di spam viewr dengan kata lain jingling, di pertengahan bulan pada tahun 2017 itu. Pada Tahun 2018 saya enggak pernah ngeblog dan menulis artikel lagi.

Di Tahun 2019 saya membuat blog lagi dengan nama Go Fikri yah blog itu udah lumayan banyak juga artikel nya, dengan kejadian sama blog saya kena spam viewr lagi, entah siapa yang melakukannya, dan saat itu artikel baru saya sama sekali tidak ada di Google, karena blog saya di anggap spam. Dan di awal tahun 2020 saya tidak melanjutkan untuk menulis di blog Go Fikri. 

Di tahun 2020 ini saya menggunakan kembali blog Fikri Muharrikul Ihsan yang berisi sebuah cerita fiksi maupun non-fiksi, puisi, opini dan pendapat pemikiran saya. Dan bukan hanya itu saja, mungkin masih ada banyak lagi. 

Yah, cukup sampai disini saja untuk artikel pertama kali, ini hanya sekedar mengisi kekosongan blogku saja. Terima Kasih sudah membacanya.
Fikri Muharrikul Ihsan Fikri Muharrikul Ihsan

Belum ada Komentar untuk "Selamat Datang Di Blog Fikri Muharrikul Ihsan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel